NovAge Nutri6 Facial Oil Untuk Kulit Kering dan Dehidrasi

Pernah cobain face oil? Aku baru pertama kali pakai oil di muka gini 😀
Dan pertama kali ya pakai seri NovAge dari Oriflame ini karena penasaran baca ulasannya.

Apalagi kadang suka males perawatan, plus suka males minum air putih pula :p — jadi kulit mukaku suka berasa kering gitu.

Awalnya aku kirain bakalan bikin muka jadi berminyak gituu… Tapi ternyata gak sama sekali. Setelah diolesin minyaknya langsung menyerap sempurna di wajah!
Beneran bikin kulit terasa lebih kenyal dan lembut!

Testimoni pribadi penulis 😉

Facial oil ini bisa menjadi langkah tambahan dari ritual perawatan kulit Anda, untuk memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Cobain deh minyak wajah dari Oriflame ini. Terutama buat kamu yang emang kulitnya kering, atau yang seharian berada di ruangan ber-AC atau males minum air putih kaya aku 😀

Harganya HANYA Rp399.000
1 pot berisi 30 kapsul
Artinya 1 kali pemakaian cuma Rp.13.300!

Bayangin kalo perawatan di salon, face oil ini murah bangeet looo
Daripada jajan, ga kenyang.. beli gorengan malah resiko nambahin jerawat.. mendingan dibeliin minyak buat muka aja deh hehe 😀

Cari tau harga promo bulan ini — tanya via whatsapp ya

Manfaat Nutri6 Facial Oil

Fungsinya untuk membantu menjaga nutrisi dengan lebih optimal menjadikan kulit wajah tampak lebih halus, lembut, lembap dan glowing!

Cocok untuk semua perempuan.

Uji konsumen terhadap 34 perempuan usia 40-55 tahun selama 4 minggun menyatakan facial oil ini membantu mempercantik tampilan kulit dan wajah tampak halus, lembut dan lembap.

Kandungan NovAge Nutri6 Facial Oil

Mengandung minyak alami yang kaya nutrisi.

Dengan perpaduan 6 buah minyak alami yang kaya akan asam lemak, lipid, antioksidan, vitamin juga mineral. Semuanya bekerja secara sinergis untuk membantu menjaga nutrisi dan melindungi kulit agar tampak segar. Berikut manfaat dari tiap minyak:

Baca ini juga  Perawatan Wajah di Usia Matang

🍃 Minyak Wijen – Kaya akan vitamin yang melembabkan dan melembutkan; kaya akan mineral dan lipid. Antioksidan membantu melindungi dari bahaya polutan

🍃 Minyak Alpukat – Kaya akan bahan-bahan yang mengondisi, membantu menutrisi, merawat kekenyalan kulit serta membantu melindungi lipid alami kulit. Antioksidan membantu melindungi dari bahaya polutan

🍃 Minyak Biji Persik – Kaya akan bahan-bahan yang melembapkan dan mengondisi untuk kulit tampak halus dan kenyal.

🍃 Minyak Meadowfoam – Kaya akan mineral yang mengondisi, lipid serta asam lemak yang membantu merawat kulit agar terasa ternutrisi juga lembut.

🍃 Minyak Blackcurrant – Kaya akan asam lemak omega 3 dan 6. Membantu membuat kulit tampak halus, kenyal dan segar

🍃 Minyak Kedelai – Sumber yang kaya akan asam lemak esensial. Membantu menutrisi dan merawat untuk kulit halus, lembut dan lembap.

Cara Penggunaannya

1 kapsul Bisa dipakai di pagi atau malam hari setelah melakukan rutinitas perawatan wajah, yaitu setelah serum dan sebelum pelembap.

Caranya, gunting atau putar dan sobek ujung kapsul, lalu teteskan oil pada ujung jarimu atau langsung ke titik titik di wajahmu, lalu ratakan ke seluruh wajah dan leher — jadi kapsulnya bukan untuk dimakan lho ya 😀

Tunggu beberapa menit sebelum mengenakan krim atau pelembap.

Hindari kontak langsung dengan mata yaa

Oriflame juga menyarankan untuk penggunaan di malam hari agar tekstur minyaknya dapat meresap sempurna. Tapi bisa juga kamu pakai di siang hari jika memang diperlukan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan kulit kita yaa

Tonton video ulasan berikut yaa

Testimoni Ade Susanti
Testimoni Rysa Monita

Miriam Meutiara

Ibu 4 anak | Oriflame Beauty Entrepreneur

Awalnya bergabung di Oriflame saat masih bekerja kantoran, karena senang dan butuh produknya. Setelah pelajari bisnisnya, saya malah bisa dapet gaji kedua 10-12 jutaan per bulan dari Oriflame. Sekarang sudah berhenti ngantor, dan Alhamdulillah bisa membantu banyak wanita lain punya penghasilan sendiri dari rumah saja.

Saya mencari teman baru yang butuh bisnis dan mau diajarin kerja dari rumah.
Hubungi saya via WhatsApp disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *