Cerita Tentang Pilihan

When nothing goes right, just go left

— sesimpel ituh

Ini foto Februari 2020 – setahun lalu saat harus sampai jam 7 pagi ngurusin visa di Jakarta Pusat. Daan telat bangun pula, mau naik mobil bisa-bisa telat, naik motor — hujan, so pilihan lain ya belok kiri.. bukaan tarik selimut sik tapi pilihan terbaiknya saat itu adalah naik KRL.

Alhamdulillah… tetap telat 😆 – so reschedule deh


Rasanya hampir semua orang pernah ada di situasi di mana rasanya ga ada yang benar. Udah nyobain berbagai cara, tapi kok ya muter aja disitu-situ lagi..

Rasanya loh yaa… semoga tidak begitu dengan dirimuuh..🙏😇

Etapi kalo ngalamin nyasar mungkin pernah kali yaa?
Atau pulang ke rumah, ga bawa kunci, ketok2 ga ada yang bukain pintu.
Mau beli sepatu yang ituu.. eh ukurannya ga ada huhu – duh jadi kangen belanja sepatuuuh lucuk..
Dah nulis status atau artikel panjang lebar, ga taunya ga ke-save!

Lho kok jadi banyak curcolnyah 😝

Pernah ga?? pernah ga??
Intinya ngerasa, kenapa sik ga ada yg bener.. ga sesuai ama maunya kitaa gitu

Daripada ngedumel dan meratapi nasib, inget-inget aja teori yang satu ini ya

When nothing goes right, just go left

— sesimpel ituh

Terserah deh mau ubah frasa ini jadi seperti apa – sesuaikan aja #bebas

Jalan ke kanan ditutup, ya belok kiri saja
Kalau rasanya ga ada yang bener, ya cari jalan lain biar jadi bener
Berdamai dengan keadaan – ubah yang negatif menjadi positif
Ada banyak banget pilihan hidup yang tersedia dihadapan kita.

Catet yaaa… teori itu kan emang gampang tho 😁
Jadii.. marilah kita praktekin terus sampai bener dan sesuai dengan keinginan

Baca ini juga  Produk Baru Oriflame Desember 2020

Tulis yuk pengalaman lucu atau inspiratif yang pernah kamu alami – sebagai pengingat diri, bahwa ga cuma 2 tapi ada banyak pilihan hidup yang bisa kita ambil.

Jangan lupa juga untuk bersyukur atas semua pengalamanmu hari ini yaa 😉

peluang bisnis saat pandemi

Miriam Meutiara

Ibu 4 anak | Oriflame Beauty Entrepreneur

Awalnya bergabung di Oriflame saat masih bekerja kantoran, karena senang dan butuh produknya. Setelah pelajari bisnisnya, saya malah bisa dapet gaji kedua 10-12 jutaan per bulan dari Oriflame. Sekarang sudah berhenti ngantor, dan Alhamdulillah bisa membantu banyak wanita lain punya penghasilan sendiri dari rumah saja.

Saya mencari teman baru yang butuh bisnis dan mau diajarin kerja dari rumah.
Hubungi saya via WhatsApp disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *